the lanjutannya. heeheee.....

Anak Alay Ijo Lumut
setelah temen-temen pada ketawa,  dan berhubung sudah agak  malem alias sudah dingin suasananya dan adit kelaparan... jadi kita putuskan tuk pulang ke kosan.dalam perjalanan, kita saling bercanda tapi pemimpin tetap fokus ke jalannya karena di antara kita yg tau jalan menuju kosan adalah candra, jadi candra jadi pemimpin perjalanan pulang, candra satu sepeda motor dengan lukman, aku dengan adit dan mas bro alias angga dengan mamad. berhubung candra jadi seorang pemimpin jalan maka dia dilarang bercanda, dilarang smsan/telpon dalam perjalanan, pandangannya harus fokus kedepan, meskipun ada cewek cantik dilarang melirik, GREGES CANDRA.
AAIJ(Anak Alay Ijo Lumut)

setelah sekitaran setengah jam muter-muter candra baru nyadar kalau dia salah jalan dan alias nyasar broo....
"gimana nih.. kok muter kayaknya". tanya adit. candra jawab, ayo dah percaya sama aku, ini jalanku stiap hari dulu wktu SMA. aku pun merasa ragu, akhirnya kita pun terus berjalan mengikuti komando panglima candra.

lama muter-muter dan merasa capek dan kedinginan aku, jadi terpaksa aku tegur candra,
aku : can, bukannya kita salah masuk gang?
candra : (dengan PDnya), ayo wes... bener iki...
aku : ayo wez kalau kamu yakin.

(beberapa menit)
candra kembali bertanya padaku.
candra : bay...
aku : apa?
candra : aku kok lupa ya jalannya....
adit : yang bener aja, (wajah kecewa, karena kelaparan)
aku: perasaan kita salah masuk gang.
candra : ragu aku, tunggu bentar aku mau tanya sama penduduk.
(setelah bertanya, ternyata salah masuk gang)
candra: hehehe... -_-  (kayak orang g punya salah) kita salah jalan.

aku : beneran kan,kita salah jalan, perasaanku dah gak enak,
adit : ya allah... aku lelaparan iki, pingsan aku.
lukman: bay... pikiranmu gak enak gimana? kelaparan juga.
aku : ngak, tapi masalanya bengsinku mulai abis.



 //bersambung ya....
nb: kalau ga bersambung yg ngetik gregges. :P 

0 komentar:

handapeunpost

Copyright © / Clotehan Mahasiswa Ijo Lumut

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger