=// lanjutannya yang kemarin bro...
hehehe.... :D


setelah perdebatan selesai, tiba-tiba candra sewod... lukman di marahi, kayak bapak marah sama anaknya, pipinya langsung otomatis tembem kayak tumpukannya tai kerbau. hoho... teman-teman yang lain pikirannya aneh semua. jadi karena penasaran aku bertanya sama candra.
aku : can... kenapa?
candra :........!!!! (pasang wajah cemberut)
lukman : ssstttt... lagi dapet, barusan tembus di tengah jalan (sambil nyengir)
candra :,,,,,,!!!!!!!!!!\
aku : owh... gto...
adit : kenapa sih luk, pacarmu itu?
candra : DIAMMM!!!!
lukman : ahahahahaaaa.... kapok
adit : :(
[akhirnya aku tanya ke lukman lewat sms]
lukman : candra bertengkar sama pacarnya.
aku : masalahnya,?
lukman : gara-gara sms pacarnya g di bales.
aku: owh... kamu ganti yang nyetir luk!
lukman : iya!

lukman: can, mana aku yang bawa motornya, kamu smsan sama pacarmu.
candra : ........ cepetan!!!
(berhenti sebentar pindah posisi)
aman sudah menurutku, semoga lancar aja nyampe kosan,...
ehh... tak lama kemudian candra tetap sewod, teman-teman semua serba salah.
akhirnya mamad tanya.
mamad : knapa lagi can?
candra:.... mboh!! {tauk}
lukman: kenapa lagi? kan dah aku yang nyetir?
mamad : kok kayak cewek abis di putusin... keeeenaaapaa?
candra: aku itu g punya pulsa, bukan masalah apa. meskipun aku g nyetir tetap aja aku g bisa smsn sama pacarku!!!
aku,mamad,adit dan lukman : oooooowhhh... (paduan suara)
mz bro: ahiihiihii....

abis itu kita berhenti di kios pulsa sambil meluruskan posisi,
adit : kapan nyampek ke kosan? kelaparan, dredeg aku.
mamad : santai, rokokan dulu..
lukman : bokongku panas...
mamad : iya sama...
lukman : ini yang bikin bokong item. :P
mamad: dari dulu bokongmu dah item,
candra: ayo pulang (dengan senyuman mekso)

./// bersambung=//

0 komentar:

handapeunpost

Copyright © / Clotehan Mahasiswa Ijo Lumut

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger