ANAK IJO LUMUT PERGI BERLIBUR

ANAK IJO LUMUT PERGI BERLIBUR
Pada hari minggu ku turut ayah ke kota....
hehehe....
pada waktu itu aku dan temen-temenku bersiap-siap berlibur, tapi gak ada rencana sebelumnya... bisa di namakan kalau ini acara liburan dadakan, semua barang-barang sudah siap, tinggal candra dan lukman yang masih make up.
setelah berangkat, gak tau tujuannya, eh setelah muter-muter  ternyata ke pasir putih.... tapi sebelum ke pasir putih aku dan temen2 mampir ke rumah temenku. setelah nyapek di pasput(pasir putih) banyak turis, pelancong. ngomong2 aku dan temenku kan jurusan b.ingris jadi kebetulan sekalian belajar konversation, ada bule cowok dan dua bule cewek yang ceweknya cuantik2 banyak kacangnya di pipinya, lukman pun langsung PD ngejak chat si bule cewek,
lukaman said "hi..., how do you do mrs?"
bule cewe: hi... what's your name?
lukman : my name is Alexandro matri.
bule cew: ow... my name is joan.
lukman : sory? what's your name mrs? (sambil mendekatkan kepalanya ke dadanya, karena tinggi lukma cuma smpe ke dadanya si bule cewe jadi ter paksa dah,. lukaman juga dengaer namanya Jhon bukan joan)
bule cewe : i'm joan, Joan,
lukaman : owh johan?
bule cewe: no... not johan but joan J-O-A-N.
lukman : ow joan toh... where are you came from?
bule cewe: australia.
lukman: welcome in indonesia mrs....


[sedangkan lukman lagi asik conversation sama bule yang cantik bernama joan, aku pun gak mau kalah]
aku : hi sir.... (sambil terpaksa aku nyapa bule cowo, karena yang bule cwe satunya lagi berjemur., jadi gak enak dan gak sopan aku ganggu dia)
bule cowo: hi....
aku : cigarete sir.... (sambil menjulurkan rokok murahan, biasa anak kos. aku yang berharap di kasi cerutu. wonk katanya bule itu suka cerutu)
bule cowo : owh.... maaf saya tidak merokok.
aku : ow... maaf (sambil malu-malu wajahku merah, ternyata bule yang satu ini bisa bahasa indonesia)
temen-temenku pada ter tawa semua....


=\\ bersambung....

0 komentar:

handapeunpost

Copyright © / Clotehan Mahasiswa Ijo Lumut

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger