lanjutannya yang kemarin ya.....
setelah lama ngobrol sama candra, aku pun pulang ke kosanku yang lama, aku  beres-beres buat pindah... kosan, hmmmm.... angkat barang-barang sendiri.... melase.... dan akhirnya candra bantu aku bawa barang-barangku.... sehabis itu aku istrahat dan berniat menginap di kosanku yang baru(mesio gak lunas, alias cuma DP) setelah larut temen-temenku pada tutupan kamarnya dh tidur maksudnya alias tepar... aku pun masuk kamarku yang baru ikutan tidur, dan tanpa sengaja ada keanehan, pintu kamarku buka-tutup sendiri, sedikit takut dan merinding bulu ketekku, tp persetan dengan hantu. aku berkata dalam hatiku, "nanti kalau ada kuntilanak tak perkosa, kalau ada gondorua tak suruh bersih-bersih kamar, dan kalau ada jailangkung tak suruh ngeramal jodohku" setelah aku berpikiran seperti itu aku pun membaca do'a tidur agar tidak ada setan jahat, "eh.... perasaan semua setan itu jahat deh".

alupun tidur, dalam tidurku rasanya aku tuh di panggil, namaku di panggil-panggil sama cewek, ntah itu mimpi apa kenyataan aku gak tau, tapi yang jelas ini fakta dan aku merasanya seperti itu,. aku pu setengah bangun dan berusaha membuka pintu, tapi aku gak bisa bangun kayak ada yang ngikatm tubuhku.

"ahhh... gak usah mbahas hantu, gak seru, aku takud mengingatnya"
paginya aku berangkat kuliah dan sesampai di kampus aku cerita sama candra kalau aku tdi malam di ganggu hantu cewek, ehhh ternyata candra dulunya juga di godain hantu cwe juga,. wah.... sereeeeem....
tapi kenapa hantu cewek masuk kamar? apa gak baca mading yang besar di samping kamarku, "CEWEK DILARANG MASUK KAMAR" eh... hantu ceweknya malah masuk kamarku dan ngintip aku, godain aku. :P
hmmmmmmmmmm.......... ganteng paling aku sampw-sampe kuntilanak godain aku, besoknya lagi aku cerita-cerita hantu lagi, tapi temen-temen malah nanggapinnya bercanda, temen-temen bilang kalau hantu di ijo lumut itu adalah hantu yang bodoh, kenapa bbodoh? kalau gak bodoh gak mungkin godain anak kosan ijo lumut yang sama sekali gak ada yang tampan. :( hemmmm ter sindir aku.

tak pikir-pikir bener juga, kenapa gak godain cowok-cowok yang ganteng yang ada di korea sana yang boyband-boyband kalau menurut Radityadika boyband itu identik dengan laki-laki atau semi laki-laki, hehehe.... setelah lama hang out di depan kosan, lewat hantu cewek alias gadis yang menghantui iman-iman para cowok, salah satu temenku langsung beringas dan menyapa, sok kenal gitu, " silvi.... mau kuliah ya...?, kok sendirian?" ceweknya diam aja, sedikit gak kelihatan raut wjahnya karena pakai helm dia,. temenku yang satunya nyapa juga.. "cewek.... aku jomblo lho....." si cewek langsung noleh... kayaknya tertarik sama suara temenku yang merdu itu, gak tau nya cowoknya apek. setelah noleh temen-temenku pada tercengan, akupun juga.... wahhh..... cantiknya banci itu. ternyata yang lewat cowok setengan cewek. alias beni(bencong masa kini).

temen-temenku pada ketawa.... dan masuk ke kosan satu persatu, tinggal adit sama mamad. mungkin mereka ber dua tertarik sama senyum bencong yang tadi, jadi di tungguin di depan kosan,. singkat cerita.... temen-temen pada sibuk ngerjakan tugas, katanya mahasiswa prodi bahasa inggris ini sibuk dan terkenal banyak tugas setiap harinya, lain dengan mamad. dia malah santai-santai kayak bukan anak kampus, dia ke luar kota cuma main-main datang ngekos doang kata candra... pagi-pagi mamad buka pintu kamar langsung buka megickom alias langsung ngisi perud sarapan, yang lainnya pada kuliah sampai telat-telat makannya.

=// bersambung

0 komentar:

handapeunpost

Copyright © / Clotehan Mahasiswa Ijo Lumut

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger