Novel Segera Terbit

Synopsis

Mungkin tak asing lagi di telinga kawan – kawan mengenai kosan atau tempat dimana kita tinggal sementara selama menempuh kuliah, sekolah, atau kerja. Disini aku menceritakan kegiatan – kegiatan konyolku semasa aku masih ngekos di kosan yang bernama kosan Ijo Lumut. Banyak sekali kegiatan – kegiatan konyol yang tanpa sengaja menimbulkan tawa. Aku rangkum semua di novel The Ijo Lumut ini untuk di persembahkan pada para readers yang suka membaca dan suka membeli (gak cumi: Cuma minjem) novel bergenre komedi. Ingat bergenre komedi bukan komedo, karena komedi dan komedo beda jauh.
Tanpa basa – basi lagi, meskipun aku basi belum mandi. Aku akan memaparkan sedikit mengenai isi novel ini, dari aku pertama kali masuk kosan Ijo Lumut yang langsung kaget ketika aku bertemu B.Kos dan membaca mading peraturannya. Aku juga pernah berlibur bersama temen – temen kosan ke pantai dan di paksa naik perahu kecil yang siap tenggelam oleh seseorang yang bau mulutnya kurang wangi. Bertemu turis dan sok ngajak kenalan waktu di pantai. Sampai futsalan di kampus yang kurangnya supporter sehingga down mentalku. Dan juga wasit yang lupa membawa kartu kuning.
Di novel ini juga menceritakan ketika pertama kali aku ngekos dan punya teman cewek yang suka gigit bahu, di kenalin ama anjing cantik bernama Deva, memelihara hewan peliharaan dari ikan hias, burung kicau dan hamster yang ending – endingnya dimakan kucing secara teragis (nggak usah mengeluarkan air mata). Oke.. oke.. semua itu ada di novel berjudul The Ijo Lumut. Tanpa liat – liat isi kantong langsung pesen dan beli novelnya nikmati dengan sebotol soft drink dan snack di samping anda. The Ijo Lumut satu untuk kita ketawa bersama.

0 komentar:

handapeunpost

Copyright © / Clotehan Mahasiswa Ijo Lumut

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger