curahan hati aja #Eh ini GAK ADA di novelku

kemarin, pas aku lagi duduk - duduk di depan kosan.ada nenek - nenek lewat tanpa memakai sandal sepeserpun. terus aku liat... akupun merasa iba. ingat ama mantan aku.... "eh mantan gw cantik meskipun nenek2"

setelah beberapa lama, gak begitu jauh dari kosan, nenek tersebut menoleh kebelakang. dan aku pun reflek (bener gak tulisannya "reflek") memanggil, "nek... nenek... nek... ne...ne..k" aku memanggil sambil menghampirinya. aku memberikan uang seribu rupiah. dan nenekpun berkata... " terimakasih cucuku..."
"iya sama- sama nek" jawabku. setelah itu nenek langsung pergi dengan melambaikan tangan tanpa memberikan kiss jauh.. :(
 selang beberapa menit, ada nenek juga, yang lewat sambil membawa karung berwarna putih agak kepink.nga,... "kotor" kayaknya sih dia lagi mencari barang2 bekas..  aku merasa iba. iba.. banget.. iba seiba-ibanya...
akupun memutuskan untuk menghampiri si nenek dan ingin memberi beberapa botol minuman bekas. "nek..."sapaku.. "iya.." jawabnya dengan lembut...
"ini sedikit botol bekas buat nenek" aku senyum lebar...
"hah,.. dikira aku pemulung apa.. dasar..., aku disini bukan pemulung" jawabnya..
akupun terkejut sedikit shok kejang2 "kayak di filem2"
"hah... terus nenek ngapain" tanyaku heran...
"aku lagi mencari besi tua" jawabnya...

guuubraaaaakk....!!!!
aku ketawa... kwkwkwkkw...hahahaha...kwkwkwk...(benerga tulisanya ketawa kyak gtu?)


NB: jangan lupa like Fans Page The Ijo Lumut via Facebooook... oke 

0 komentar:

handapeunpost

Copyright © / Clotehan Mahasiswa Ijo Lumut

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger